KEBIJAKAN REFUND

 

AdaModal berkomitmen untuk memproses refund dana pelanggan dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Refund dilakukan ke rekening bank pihak pengirim dana, dilakukan selambat-lambatnya dalam 3 (tiga) hari kerja sejak permintaan refund dan data-data yang dibutuhkan sudah lengkap diberikan oleh pelanggan kepada CS Adamodal dengan mengirim email ke cs@adamodal.com dengan subject REFUND_order ID

2. Data-data yang dimaksud dalam poin (i) diatas adalah sebagai berikut:

1. Order ID Transaksi

2. Bukti transfer (dalam bentuk foto atau screenshot)

3. Rincian rekening bank pihak pengirim dana untuk tujuan refund (berupa: nama pemilik rekening, nama bank, nomor rekening)

4. Alasan melakukan refund

 

Q:  Kapan refund bisa dilakukan?

A : AdaModal bisa melakukan refund ketika terjadi kesalahan pada prosedur transaksi.

 

Q: Bagaimana cara melakukan refund?

A: Hubungi Customer Services kami dengan mengirim email Ke help@adamodal.co.id dengan subject REFUND_order ID. Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan ketika pelaporan adalah sebagai berikut:

Order ID transaksi

1. Bukti transfer (dalam bentuk foto atau screenshot).

2. Rincian rekening bank pihak pengirim dana untuk tujuan refund (berupa: nama pemilik rekening, nama bank, nomor rekening).

3. Alasan melakukan refund.